Uninstall Dua Program Sekaligus Menggunnakan CCleaner

 Kali ini saya ingin memberikan informasi yang cukup menari yang berjudul Uninstall Dua Program Sekaligus Menggunnakan CCleaner, uninstall menggunakan CCleaner ini dapat menjalankan lebih dari satu program uninstaller dari programnya jadi misalkan anda ingin uninstall suatu rogram tetapi program tersebut terlalu lama proses penghapusanya, dan ketika anda ingin uninstall program yang lainya pun harus menunggu proses uninstall yang pertama selesai. namunn CCleaner ini sebenarnya aplikasi yang intinya ada pada pembersihan komputer agar komputer tetap bersih baik dari registry atau history komputer anda nah sekarang kita pakai aplikasi ini untuk uninstall, cara cukup mudah ikuti saja langkah di bawah ini


yang pertama harus anda lakukan buka CCleaner dalam komputer anda, jika anda tidak memunyai software ini, anda dapat mengunduhnya di situs Cnet pada link di bawah ini (copy-pastekan pada new tab broser anda)

http://goo.gl/Ktnwj



  • Jika anda sudah mempunyai CCleaner, kembali ke atas, bukalah program tersebut 
  • Pada tampilan awal klik "Tools" gambar ke 2 dari bawah diantara menu yang telah disediakan
  • Setelah anda klik Tools, lalu klik "unistall"
  • Setelah itu maka anda akan melihat tampilan Uninstall seperti saat di control panel, dan untuk mulai penghapusan pada program yang anda inginkan anda hanya perlu klik kana pada program terpilih maka klik "run uninstaller"
  • Maka Uninstaller pun akan muncul, jika anda menginginkan untuk proses penghapusan dua program sekaligus maka klik di lain program dan jalankan uninstaller nya maka akan berjalan juga .
Selain untuk uninstall pada tampilan tools ini, ada juga fitur rename enrty dan delete entry


Untuk rename entry disini adalah mengubah nama dari suatu program tersebut menjadi nama yang anda inginkan, untuk merubah nama ini pun sangat mudah anda hanya perlu klik kanan pada program yang telah anda pilih, maka jalankan Rename entry ini.


Sedangkan untuk Delete entry,  Fitur ini hampir sama dengan uninstall program namun untuk delete entry ini hanya penghapusan pada CCleaner dan anda tetap bisa melihat program tersebut di control panel .

Demikian yang bisa saya sampaikan semga software dan artikel ini dapat bermanfaat, Terimakasih


0 komentar:

Post a Comment

Bagaimana artikel tersebut menurut anda? Silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar dan menyertakan profil anda. tetapi tidak untuk,

1. Menaruh link hidup di pesan komentar
2. Spam
3. Link pornography
4. Perkataan yang kasar .


Terimakasih