Trik Mengembalikan File yang Permanent Terhapus

   Hari ini mungkin saya akan memberikan bonus kepada anda, dengan memberikan dua informasi secara langsung setelah mempublikasikan artikel tentang sandboxie tanpa pikir panjang, tanpa upah dan tanpa apa-apa saya ikhlas hehe.
 Untuk kali ini saya akan membahas tentang aplikasi yang sangat menguntungkan bagi anda yang pernah mengalami musibah seperti saya ketika penghapusan file secara permanen dan tidak bisa anda temukan dimana mana file tersebut, atau pun bagi anda yang ingin berjaga-jaga ketika file penting anda hilang secara tiba-tiba dan permanen. aplikasi ini bernama pandora recovery.
   Aplikasi ini sangat pintar dan memang benar apa yang tadi katakan bahwa sangat bermanfaat ketika file saya hampir 98 Gb hilang tanpa jejak dengan alasan "kepijit" yes, i want to remove permanently. dengan datangnya pencerahan dari mbah google untuk mencoba software ini saya terbantu kira kira 90 % file saya kembali hanya dengan beberapa langkah saja hhehehehe.
Namun tidak semua file kembali dengan normal, pemikiran dengan logika saja, ketika anda membuang sampah didepan rumah, dan ketika anda ingin mengambilnya kembali sampah itu sudah masuk ke TPA, mungkin hanya beberapa persen saja anda bisa menemukan barang anda yang hilang tersebut dan ketika keberuntungan ditangan anda, anda menemukan sampah yang anda ingin kembalikan pasti tidak utuh seperti layaknya sebelum kita buang, nah aplikasi ini pun seperti itu tidak semua file yang kembali atau ke restore ke tempat awal tidak seperti yang terakhir anda lihat, kadang dalam bagian foto sebagian dari foto blank dan sisanya ada, dalam video kadang filenya tertukar dengan video yang lainya. begitulah prinsipnya, sama seperti asli dalam kehidupan. Keren kan aplikasinya.

tampilan dari pandora recovery yang menunjukan foto yang terhapus secara permanen atau tidak ada di rycle bin

 Untuk mendapatkan feel yang sesungguhnya anda lebih baik mencoba pandora recovery ini dan aplikasi ini tidak selalu harus menunggu datangnya file terhapus secara permanen, tapi ketika anda ingin mengembalikan file yang telah anda buang dan ryclebin pun sudah di kosongkan, cocok! anda dapat mengunduhnya secara cuma-cuma di situs resmi pandora recovey, namun karena saya sedang berbaik hati maka saya menyediakan kembali untuk anda dapat mengunduh tanpa harus membuka situs resmi dari pandora recovery tersebut .

Pandora recovery (1.6 Mb)

Demikian informasi tentang pandora recovery yang bisa saya sampaikan, mohon maaf bila catatan kisah saya terlalu melebar, semoga aplikasi dan artikel ini dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih




0 komentar:

Post a Comment

Bagaimana artikel tersebut menurut anda? Silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar dan menyertakan profil anda. tetapi tidak untuk,

1. Menaruh link hidup di pesan komentar
2. Spam
3. Link pornography
4. Perkataan yang kasar .


Terimakasih