Tips Punya Pacar Cantik Ampuh

 Mungkin anda bingung, apa yang membuat mudah mencari pacar cantik dalam artikel ini, disini saya akan memberikan jawabannya, dengan SOFTskill tanpa DUKUNskill:


1. BERDO'A

Jangan pernah melakukan sesuatu tanpa berdo'a, itu dapat memepengaruhi takdir,

2. APA ADANYA.

Jangan maksain diri kalo anda tidak mempunyai yang benar benar dia butuhkan, bilang saja yang Sejujurnya, dia pun akan mengerti. kalo dia butuh duit ? kasih aja botol aqua gelas, anda tinggalkan yang seperti itu .


3. JADILAH DIRI SENDIRI.

Jangan mengikuti kehidupan orang lain, belum tentu dia itu paling baik, jadilah diri sendiri. siapa tau anda bisa melebihinya.

4. PERCAYA DIRI

Percayakan kepada diri anda sendiri bahwa anda itu bisa, tapi jangan kepedean, bisa-bisa merusak citra


5. JUJUR

Kebanyakan orang itu hanya bisa membual , supaya orang-orang kagum. sebenarnya itu sifat yang tidak diberlakukan karena kebohongan akan terungkap dan merusak nama.


6. PUJI dan HARGAI WANITA

Siapa sih di dunia ini tidak suka di puji atau di hargai, pasti NOTHING deh, puji dia sampai dia memberikan timbal balik kepada anda, tapi jangan keseringan , itu membuat anda seperti RAJA GOMBAL.


7. TEGAS

Tegas dalam memilih apabila diberi suatu pilihan, dan berikan alasan yang jelas .
 
8. CUEK.

Wanita itu sebenernya termasuk manusia yang aneh, soalnya ketika anda mati-matian untuk dapetin dia, dia cuek , tapi ketika anda cuek dia sedih dan meminta, kadang permintaanya tidak langsung ke intinya.
tapi ada juga CUEK YANG DILARANG:
-Cuek sama ulang tahunnya
-Cuek sama permasalahannya.
lakukan itu sesekali saja .


9. JADILAH PENDENGAR YANG BAIK.

Setiap orang itu pasti butuh sandaran, maupun itu orang tua, teman ataupun pacar, disinilah anda berikan kemampuan anda, jadilah [endengar yang baik untuk dia, dan berikan solusinya.

10. HADIAH

Mengeluarkan modal sedikit itu wajar. so, berikan dia sesuatu. mau itu boneka , bunga, atau yang menarik lainya, karena wanita terkadang suka seseorang terhadap pemberiannya yang begitu menarik,


Berusahalah karena usaha sebagian dari modal muka anda yang kurang berbobot.


5 komentar:

Bagaimana artikel tersebut menurut anda? Silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar dan menyertakan profil anda. tetapi tidak untuk,

1. Menaruh link hidup di pesan komentar
2. Spam
3. Link pornography
4. Perkataan yang kasar .


Terimakasih