Cara Menghilangkan Pembuat Tema Tumblr

    Kali ini saya akan memberikan postingan mengenai tumblr, dengan judul Cara Menghilangkan Pembuat Tema TumblrKadang ketika kita menggunakan tema yang gratis atau tidak berbayar kita sering melihat adanya "theme by blablabla" baik itu terdapat di atas, bawah, sidebar atau yang lainya tampilan di tema yang kita gunakan. Sedangkan kita menginginkan tema yang digunakan lebih professional dengan tidak adanya atribusi dari pemilik tema tersebut, namun tidak tahu cara untuk menghilangkanya? maka ikuti cara di bawah ini .

Pertama yang harus anda lakukan login seperti biasa ke dalam tumblr dan masuk kedalam situs anda bukan dashboard, jadi ketika anda telah login langsung menuju situs anda misalkan nama situsnya asasd.tumblr.com, maka masuklah kesitu. Ketika anda telah masuk anda akan melihat menu customize yang biasanya terdapat di kanan atas tampilan tema yang anda gunakan seperti gambar di bawah ini .


Setelah anda masuk kedalam menu Customize maka anda melihat tampilan seperti di bawah ini, lalu di sana terdapat tombol edit html kliklah menu tersebut seperti, jika anda kesulitan untuk mencari tombol tersebut anda bisa melihat gambar di bawah ini kembali dan tombol tersebut di blok dengan warna kuning.


Setelah itu maka anda akan melihat beberapa kode yang mungkin kelihatan membingungkan bagi yang belum mengetahui, tapi itu lewat saja kembali ke pembahasan dimana kita akan menghilangkan atribut seperti gambar di atas yang saya blok dengan warna hitam pemiliknya .

Setelah itu tekan tomblo Ctrl + F untuk mencari html yang dia gunakan sebagai atributnya (atribut tema)
maka ketiklah nama pembuat tema tersebut misalkan theme by theme izal, ketiklah kotak pencarian yang keluar dengan theme izal. maka dengan sendirinya akan memunculkan hasil yang sesuai dengan yang anda cari seperti gambar di bawah ini


maka hapuslah data tersebut mulai dari <div id sampai </div> untuk menghilangkan atribut pemilik tema yang anda gunakan, Cukup mudahkah untuk menghilangkan atribut?
Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Menghilangkan Pembuat Tema Tumblr semoga dapat bermanfaat .


0 komentar:

Post a Comment

Bagaimana artikel tersebut menurut anda? Silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar dan menyertakan profil anda. tetapi tidak untuk,

1. Menaruh link hidup di pesan komentar
2. Spam
3. Link pornography
4. Perkataan yang kasar .


Terimakasih