Cara Jitu Mempercepat Modem Smartfren

         Kecepatan akses internet pasti di inginkan bagi pengguna internet sendiri, apalagi dengan cara yang tidak terlalu berbelit-belit untuk mempercepat koneksi internya, karena sekarang internet bisa di bilang sumber informasi. Untuk mencari pekerjaan untuk mencari hal-hal lainnya munkin lebih mudah denggan internet , tapi bila internet anda mempunyai koneksi yang lambat seperti siput mungkin anda lebih baik pergi ke warnet untuk mengakses internet anda sendiri, untuk mengatasi hal tersebut bagi penguna modem smartfren anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini yang akan saya berikan atau menggunakan software yang bernama namebench disini .
atau mengunduh menggunakan QR code yang disediakan


    Untuk pengoprasiannya software ini cukup mudah , anda hanya perlu mengisikan IP Primary Server dan Secondary Server yang akan di sediakan .kedua IP kita masukan pada settingan DNS pada software namebecnh tersebut. bagi yang menggunakan konesi Smart evdo, masuk ke Options lalu centang pada pilihan Use DNS. Setelah itu masukan kedua IP tersebut masukan Primary Server sebagai DNS dan Secondary Server sebagai Alternatif DNSnya.


Nah trick menggunakan software unutk mempercepat koneksi selesai , sekarang mempercepat koneksi modem smartfren menggunakan cara kedua, cara ini munkin akan lebih mudah karena anda tidak perlu download software terlebih dahulu .
-Pastikan modem smartfren anda dalam keadaan DC (disconnect)
-Masuk ke menu settingan modem, maka anda akan melihat settingan modem pertama anda seperti ini number : #777 user: smart dan password : smart . 
-Ubah lah settingan tersebut seperti di bawah ini 

          number    : *98#
          username : cdma atau wap
          password : cdma atau wap

          atau

          number    : *31*11111#
          username : cdma atau wap
          password : cdma atau wap

-Selesai, cek lah kecepatan modem anda,
-Bila di butuhkan untuk merubah dns server ke dns google anda dapat melihat di sini


0 komentar:

Post a Comment

Bagaimana artikel tersebut menurut anda? Silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar dan menyertakan profil anda. tetapi tidak untuk,

1. Menaruh link hidup di pesan komentar
2. Spam
3. Link pornography
4. Perkataan yang kasar .


Terimakasih