Cara Menambahkan Teman Facebook

   Tanpa teman hidup ini akan sepi, begitu pula sebaliknya dengan teman hidup kita lebih berwarna untuk mendapatkan teman baru anda dapat melakukan dengan pencarian atau lewat email anda .
untuk melakukan pencarian pada halaman utama facebook ,
tuliskan nama seseorang yang akan anda cari, di tab yang di sediakan di atas seperti di bawah ini.


selain anda dapat mencari seseorang anda juga dapat mencari halaman, tempat dan yang lainnya, namun disini kita membahas untuk menambah teman facebook , maka isikan nama seseorang yang anda cari .

Maka akan terlihat seperti gambar di atas, dan facebook pun akan menyarankan, bila anda mencari nama seseorang dengan kurang lengkap , maka hasil yang di dapat akan banyak anda pun bisa melihat hasil hasil lainnya dengan klik lihat hasil lainya untuk "nama yang anda cari".
bila pencarian anda sudah selesai anda hanya perlu klik teman yang akan anda cari lalu anda akan terhubung ke halaman profil teman anda, untuk menambahkan teman anda hanya perlu klik  tambah sebagai teman  seperti gambar di bawah ini .

 setelah anda meminta pertemanan anda masih belum mempunyai teman sampai teman anda mengkonfirmasi , agar teman anda tahu bahwa itu adalah anda sampaikan pesan pada teman anda , dengan klik tombol pesan , berikan penjelasan bahwa ini adalah teman anda sewaktu bla bla bla.

setelah selesai anda hanya perlu bersabar :D selamat mencoba


0 komentar:

Post a Comment

Bagaimana artikel tersebut menurut anda? Silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar dan menyertakan profil anda. tetapi tidak untuk,

1. Menaruh link hidup di pesan komentar
2. Spam
3. Link pornography
4. Perkataan yang kasar .


Terimakasih