Cara Mendaftar Facebook

      Siapa yang belum punya facebook zaman sekarang? kayanya semua udah punya yah, tukang baso tahu pun sudah punya anak sd sampai yang udah tua pun sudah punya, facebook sebagai jejaring social banyak manfaat nya banyak pula kenegatifannya, mulai dari hal-hal yang tidak senonoh perkataan yang kasar maupun ke postifannya kita bisa saling kenal dengan orang yang sama sekali tidak kita kenal pada awal nya, ini hanya sebagai saran, gunakanlah facebook untuk hal positif maka anda akan mendapatkan ke positifan.
     Untuk mendaftar facebook cukup mudah caranya, anda hanya perlu mengunjungi situs jejaring sosial ini di facebook.com , dan anda akan melihat tampilan awal facebook, disana tertera kolom yang anda isikan untuk mendaftar dan ada pula untuk masuk, bila anda sudah mempunyai akun facebook anda tidak perlu mengisi formulir tersebut kembali anda hanya tertuju ke kolom yang berada di pojok kanan atas, nah bagi yang mau daftar isikan data pribadi anda yang di minta seperti contohnya di bawah ini (dimisalkan)

tutorial daftar facebook
   
 Setelah semua terisi klik tombol "mendaftar", lalu anda akan di antar ke halaman selanjutnya untuk mencari pertemanan, disini anda dapat mencari teman melalui email anda baik gmail ataupun yang lainnya, bila anda ingin mencari teman untuk lain waktu klik tombol lewati langkah ini yang tertera di bawah, lalu akan muncul jendela baru , klik lewati 
         setelah melewati langkah pertama anda akan di tujukan pada langkah kedua yaitu informasi profil,  langkah ini pun bisa anda lewati cara nya seperti melewati langkah pertama, disarankan agar mengisikannya, agar anda tidak perlu mengisi setelah profil anda selesai .
   Langkah ketiga dari pendaftaran facebook ini menggunggah photo anda sebagai identitas anda, anda dapat memberikan photo identitas menggunakan unggahan dari facebook atau dari kamera komputer anda. bila anda memelih unggah foto, carilah foto anda yang terdapat di komputer anda .
di langkah ketiga ini anda juga dapat melewatinya, klik simpan dan lanjutkan.

proses pendaftaran facebook pun selesai , anda akan melihat tampilan beranda facebook anda


2 komentar:

  1. Makasih ya gan sudah berbagi untuk kita, salam kenal ya

    ReplyDelete
  2. Makasih mas udah share cara untuk mendaftar fb baru ini, :D

    ReplyDelete

Bagaimana artikel tersebut menurut anda? Silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar dan menyertakan profil anda. tetapi tidak untuk,

1. Menaruh link hidup di pesan komentar
2. Spam
3. Link pornography
4. Perkataan yang kasar .


Terimakasih