Cara Berhenti Berlangganan Facebook Melalui Email

   Pada kesempatan kali ini saya  ingin berbagi informasi mengenai Cara Berhenti Berlangganan Facebook Melalui Email, kadang banyak pemberitahuan yang sudah kita ketahui dari facebook sendiri tetapi masih saja masuk ke dalam inbox email dan hanya sebagai pajangan dan memenuhi tampilan email sehingga email masuk hampir puluhan pesan dari facebook itu tersendiri .

caranya sangat budah sekali untuk unsubscribe atau berhenti berlangganan, untuk tahap-tahap selanjutnya, di bawah ini saya jelaskan lebih detailnya.

Pertama, buka email anda, baik dari gmail, yahoo, live, atau yang lainya. Setelah itu cari pesan masuk dari facebook anda, biasanya kalau di Gmail, link untuk berhenti berlangganan ada di bawah pesan tersebut seperti tampilan di bawah ini .


Setelah melihat tampilan seperti diatas, anda hanya perlu menuju ke link yang telah di sediakan.
maka setelah itu anda akan di lanjutkan ke halaman web baru ke tampilan facebook, dimana disitu terdapat 
halaman untuk berhenti berlangganan seperti di bawah ini tampilanya,


Jika anda benar ingin untuk berhenti berlangganan dari pemberitahuan facebook melalui email anda, anda hanya perlu klik "konfirmasi" seperti yang telah di berikan ciri putih seperti gambar diatas.
demikian yang bisa saya informasikan, semoga bisa bermanfaat . Terimakasih


0 komentar:

Post a Comment

Bagaimana artikel tersebut menurut anda? Silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar dan menyertakan profil anda. tetapi tidak untuk,

1. Menaruh link hidup di pesan komentar
2. Spam
3. Link pornography
4. Perkataan yang kasar .


Terimakasih