Tips Mempunyai Hidup Bahagia

  Kali ini artikel tentang Tips Mempunyai Hidup Bahagia. Semua orang pasti ingin hidup bahagia dan berakhir bahagia, namun disini saya akan memberikan dahulu tentang hidup bahagia. Hidup bahagia seolah-olah akhir dari semua cita-cita, dengan rumah yang mewah, mobil mewah, istri waaah, tapi kalau tidak mendapatkan kebahagian dari semua itu buat apa kita punya semua itu, mungkin lebih baik sengsara tapi bahagia, nah kalau hidup ada dengan pasti bahagia ini tips nya:




Manfaatkan segala hal yang ada di depanmu.
    Jangan biarkan kesempatan terlewat begitu saja. Lakukan saja asal anda bahagia karena kesempatan takan datang untuk 2 kali.



Bebaskan diri anda dari "dendam"
   dendam menurut kamus saya adalah hal terberat. lepaskan semua dendam biarkan dendam itu terbang tinggi-tinggi di awan, karena bila anda menyimpan dendam hati anda hanya akan merasakan kekesalan , ketika anda bahagiapun, akhirnya anda akan memikirkan hal tersebut. Bagaimana caranya supaya dendam itu terbang?  anda hanya berusaha untuk lapang dada dan mengikhlaskan sesuatu yang terjadi masa lalu.

Jangan biarkan masa lalu mengatur hidup anda.
    lakukan segala sesuatu dengan pasti dan tahu. tahu apa?  tahu akan kemana anda membawanya, jangan sampai anda di iringi dengan masa lalu, pikirkan saja masa depan, rencana bahagia apa yang ada inginkan dan berusahalah untuk mengejarnya walaupun lebih jauh dari layang-layang yang putus dari benangnya 



0 komentar:

Post a Comment

Bagaimana artikel tersebut menurut anda? Silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar dan menyertakan profil anda. tetapi tidak untuk,

1. Menaruh link hidup di pesan komentar
2. Spam
3. Link pornography
4. Perkataan yang kasar .


Terimakasih