Tips Mempunyai Hubungan Yang Awet

    Kadang sulit untuk mempertahankan hubungan, setiap orang pasti mempunyai ego yang tinggi di tambah lagi godaan yang membuat salah satu bosan atau jenuh, lalu bagaimana cara pacaran yang awet?



Jadilah diri sendiri
    pikirkan apa yang baik dalam hati anda untuk hubungan yang anda jalani, jangan meniru orang lain. Karena belum tentu jalan anda dengan orang lain itu sama, mungkin orang lain mendapatkan kebahagiaan setelah melakukannya, nah bagaimana kalo anda bernasib sial? jadi lebih baik anda jadi diri sendiri, pikirkan masa depan hubungan anda, jangan berandai-andai.


Jujur.

   Jujurlah dalam segala hal yang anda lakukan untuk pasangan anda, apalagi hanya untuk sombong. tidak perlu hal seperti itu anda lakukan,jujur dan jelaskan segala sesuatunya sampai pasangan anda tidak mempunyai pikiran yang negatif.

Perhatian.
    sesibuk apapun anda luangkan waktu kosong untuk memberi pasangan anda kabar, jangan sampai pasangan anda  menunggu sampai dia mempunyai pikiran negatif terhadap anda. sekecil, sebentar apapun itu, pasangan anda akan mengerti .

Janagan pernah berkata "putus"
    tanpa ada kata tersebut pasti hubungan anda awet walaupun banyak masalah. bagaimana kalo pacar saya yang minta putus? sebaiknya anda intropeksi diri anda lalu minta maaf dan meminta untuk melanjutkan hubungan anda dengannya, jangan pernah malu, jangan pernah gengsi, karena dia adalah pasangan hidup anda.

Mempunyai komitmen.
   si awal hubungan selalu ada komitmen , buatlah komitmen yang  menurut anda itu pasti untuk anda dan pasangan anda, seperti halnya selalu semangat menjalani hubungan, tidak ada yang saling menyalahkan, bersikap dewasa, mungkin 50 tahun lagi anda masih bersama dengannya.

cukup sekian tips pacaran super awet yang bisa saya jelaskan, terimakasih telah membaca artikel ini .


1 komentar:

  1. hey min,,, katanya kalo pengen hubungan nya awet cuman bilang ke pasangan kita,,, "jangan katakan kata putus" bner ga min tuh ???

    ReplyDelete

Bagaimana artikel tersebut menurut anda? Silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar dan menyertakan profil anda. tetapi tidak untuk,

1. Menaruh link hidup di pesan komentar
2. Spam
3. Link pornography
4. Perkataan yang kasar .


Terimakasih