Tips Sukses

   Banyak jalan menuju kesuksesan, banyak kesuksesan yang didapat karena keberuntungan, banyak pula kesuksesan yang di dapat karena kerja keras. yang paling manjamin sukses ialah sukses dengan cara kerja cerdas.

kerja cerdas
   banyak orang-orang yang kerja keras tanpa kerja cerdas, kerja cerdas disini ialah anda dapat melihat dimana anda harus bekerja , kapan anda harus bekerja, dan bagaimana cara bekerja, dengan memikirkan ke 3 hal tersebut mungkin anda akan selalu mengerti dengan pekerjaan yang akan anda kerjakan.



Berdoa
   dengan di iringi doa, semuanya akan lebih lancar dan mudah untuk melewatinya.

Membagi waktu
    waktu adalah uang, pribahasa itu memang benar, bila kita memanfaatkan waktu dengan yang berguna tentu akan menghasilkan uang, atau menghasilkan sesuatu yang berharga, belajarlah untuk membuat jadwal dalam kehidupan sehari-hari anda, bagaimana kalau dengan orang yang tidak bisa teratur seperti saya?  biasakan lah untuk tidak menghambur-hamburkan waktu dengan hal/ aktivitas yang kiurang berguna.

Ramah
     Ramah? kenapa ramah? iya ramah itu sangat penting karena dengan mempunyai sifat ramah orang lain pun akan segan terhadap kita. ketika kita sedang mencari sesuatu dengan mempunyai sifat sombong orang lain tidak mau membantu tapi dengan keramahan kita, pasti orang lain akan membantu walaupun orang itu preman. yakinlah

Percaya Diri
    Percaya dirilah kepada diri anda sendiri, jangan melihat sesuatu ke belakang dengan melihat kebelakang anda hanya mempunyai penyesalan, sekarang anda hanya perlu turuti kata isi hati dan jangan terlalu percaya kepada orang-orang di sekitar, karena hal tersbut dapat membuat pikiran anda bertambah pusing dan memilih dengan terpaksa.


0 komentar:

Post a Comment

Bagaimana artikel tersebut menurut anda? Silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar dan menyertakan profil anda. tetapi tidak untuk,

1. Menaruh link hidup di pesan komentar
2. Spam
3. Link pornography
4. Perkataan yang kasar .


Terimakasih